selamat datang, welcome, wilujeng sumping....

sedikit cerita dari dunia,
sedikit rasa ingin mengetahui, menjauhkan dari ke-sok tahu-an
ko pohon2 di deket gerbang unpad pada nungging ya?(kata-kata dari abrary fabius)


penyimpangan remaja era 20-an

Diposting oleh imanfirmansyah On 01.38

anak2 remaja jaman sekarang mank aneh..
bersyukur saya bukan lagi remaja tapi seharusnya dewasa...tapi belum juga ke kriteria itu
ga tau lah saya dimana pun saya berada, tapi saya adalah manusia...amin...

okeh langsung ke inti buminya saja...

anak2 jaman sekarang sering kali disesatkan dengan perkara cinta (bahasanya mantap)
ada yang jadi lebay,
ada yang jadi hampa,
ada yang jadi menyukai lagu2 melow yang menuntut seseorang bunuh diri setelah mendengarnya (efek masrum mungkin)

yah itu lah remaja..

seperti yang sering saya perdebatkan dengan beberapa teman saya...
kenapa sangat susah orang2 berlaku simpel??
kenapa sangat susah orang2 berlaku membebaskan ato yang sering saya sebut "bebaskeun"
saya turut prihatin dengan segala ketidak murnian manusia remaja di era 20an ini

yah manusia itu adalah mahluk yang bebas,
bebasin aja mau nya apa... (walo pun kata orang mesti dengan aturan)
ga pa2 lah ga da yang salah! toh yang salah si "tukang bajigur" udah tau keruh tetep aja di aduk..

ada segelintir pepatah
"klo selalu memikirkan masa depan, itu adalah menghayal
klo memikirkan masa lalu, itu tidak berguna
jalanilah masa kini dengan sebaik2nya" >imangibran

menghayal masih bisa ditolerir karena saya alhamdulillah masih suka menghayal
tapi gimana dengan tidak berguna?? itu adalah "bodoh"

jadi inti permasalahannya apa man??

iman menjawab:

simpel aja lah...... bebaskeun!!

syukron...

1 Response to 'penyimpangan remaja era 20-an'

  1. http://imansijenius.blogspot.com/2010/06/penyimpangan-remaja-era-20.html?showComment=1300432775930#c2144738894884257823'> 18 Maret 2011 pukul 00.19

    sumpah ini tulisan lo yang pertama di blog ini ada udah bikin nagih man.
    ayo dong bebaskeun! lagi dong.

     

Posting Komentar