selamat datang, welcome, wilujeng sumping....

sedikit cerita dari dunia,
sedikit rasa ingin mengetahui, menjauhkan dari ke-sok tahu-an
ko pohon2 di deket gerbang unpad pada nungging ya?(kata-kata dari abrary fabius)


nyurabaya (ke surabaya)

Diposting oleh imanfirmansyah On 23.40
sudah sangat lama, tapi baru saya posting..

ini adalah sedikit oleh2 dari surabaya, ketika itu saya menghadiri pameran foto akhriwahatra surabaya, tidak mau rugi, saya pun jalan2 dan foto2 disana walaupun batere kamera saya sangat pas2an karena dengan bodohnya saya lupa bawa charger.. dan saya pun tidak membawa tripod..

tugu surabaya

tugu pertarungan antara patung sura (hiu) dengan buaya (baya) yang menjadi icon surabaya,,, yang membuat saya bingung adalah, siapa yang menang? hanya tuhan yang tahu..


jembatan suramadu
jembatan surabaya madura.. panjang pisan,, dan seumur-umur saya baru tau klo motor bisa masuk tol,,, tapi sayang disini ga boleh berhenti buat moto, jadi saya curi2 moto diatas motor dengan sangat buru-buru karena takut ketauan petugasnya dan dimarahin..
dan dari samping pun tak bisa moto karena jaraknya jauh dan terlebih saya tidak bawa tripod, jadi mengandalkan kekuatan tangan untuk speed rendah,,beuh...

Monumen Pelangi
monumen baru di surabaya yang baru tempat nongkrong ama pacaran arek2 suroboyo.... entar lah kapan2 saya pacaran disana....



wanita perkasa


Untuk urusan human interest emang jogja masih megang... tapi lumayan lah... seengganya masih ada walaupun ga sekentel di jogja...

strait road



ini sebenernya diambil dalam perjalanan pulang,, didaerah jogja dengan batre kamera tinggal 9 persen,,, ya berdayakan saja 9 persen batre kamera itu dan alhamdulillah puji syukur halleluyah dapet juga,,, amin... syukron...

inilah sedikit perjalan ke surabaya dengan awal berangkat kamera 50% batre,,, belon khatam, makanya tar saya akan kesana lagi untuk cerita dan foto lebih lengkap dan lebih dahsyat (bukan inbox)

1 Response to 'nyurabaya (ke surabaya)'

  1. Anonim said...
    http://imansijenius.blogspot.com/2010/06/nyurabaya-ke-surabaya.html?showComment=1276692746554#c6041718428425431328'> 16 Juni 2010 pukul 05.52

    terus berkarya kasep....

     

Posting Komentar