selamat datang, welcome, wilujeng sumping....

sedikit cerita dari dunia,
sedikit rasa ingin mengetahui, menjauhkan dari ke-sok tahu-an
ko pohon2 di deket gerbang unpad pada nungging ya?(kata-kata dari abrary fabius)


sedikit berexperimen dengan objek

Diposting oleh imanfirmansyah On 06.05
1. the city



dengan menggunakan isi jetrekan yang kalo kata orang2 isi steples ato apalah saya tidak tau,, jadinya begini,,,

2. rest in peace,smoker..



saya adalah peroko berat dan menyadari klo meroko adalah merugikan kesehatan,, jadi saya berencana berenti meroko, dan ternyata ga bisa.. yah tapi saya mengambil resiko dengan sebuah pedoman "untuk apa hidup lama tapi tidak dinikmati" bebaskeun..

3. stop racism



racism yang saya artikan bukan bearti perbedaan warna kulit,, tapi segala perbedaan
yah itu adalah persepsi saya yang tidak tahu apa tapi sok tau ini..

wew enjoy...

0 Responses to 'sedikit berexperimen dengan objek'

Posting Komentar