selamat datang, welcome, wilujeng sumping....

sedikit cerita dari dunia,
sedikit rasa ingin mengetahui, menjauhkan dari ke-sok tahu-an
ko pohon2 di deket gerbang unpad pada nungging ya?(kata-kata dari abrary fabius)


sekali lagi

Diposting oleh imanfirmansyah On 19.29
fotografi sekali lagi di era sekarang selalu di identikan dengan memoto ce dengan tahap:
- kenalan ama ce dan bilang saya fotografer mau saya fotoin??
- memoto itu ce dengan hasil foto yang itu2 aja,, karena buat si ce itu asal mukanya tampak sangat cantik dan mulus di "dempul" pake sotoshop itu adalah sangat bagus
- setelah moto, smsan dah... dan selanjutnya terserah..

itu lah kenapa kata salah seorang teman saya dan dia juga mengutip dari orang lain kalo jaman sekarang banyak yang punya kamera dan mengatas namakan dirinya sendiri sebagai fotografer, dan itu sangat berbahaya, semoga mereka cepat insaf dan kena adab..


oke meneruskan kembali...

sanitaser

dapet ketika salah masuk toilet,, dan ini adalah toilet cewe, tapi beruntung saya sedang megang kamera ditangan bukan di tas, jadi ketika saya lihat langsung foto dan kabur takut di timpukin..

kemilau simponi

ini adalah ketika mendokumentasikan paduan suara unpad, setelah bosen moto2 dokumentasi untuk kepentingan mereka, akhirnya saya memoto untuk kepentingan sendiri.. grain parah karena pake iso 1600

2 Responses to 'sekali lagi'

  1. http://imansijenius.blogspot.com/2010/10/sekali-lagi.html?showComment=1300432636897#c1296199674141923756'> 18 Maret 2011 pukul 00.17

    iman isi lagi dong blognya!!!
    pengen baca lagi-lagi tentang "bebaskeun!"

     

  2. andhinhz said...
    http://imansijenius.blogspot.com/2010/10/sekali-lagi.html?showComment=1301134717208#c5389531633649633260'> 26 Maret 2011 pukul 03.18

    kangen iman ih. ayo foto-foto lagi. ayo nulis lagi. ayo nyanyi lagi. ayo ngobrol lagi man. ih kangen deh. haha.

     

Posting Komentar